Wednesday, September 18INDONESIA SCORE
Shadow

Final BRI 1, Leg 2 Madura United Vs Persib Bandung

Final BRI 1 – Akhirnya final liga satu sudah berakhir di kadang madura united dengan skor 3 – 1 untuk kemenangan Persib bandung final liga 1 2023/2024.

Final-BRI-1,-Leg-2-Madura-United-Vs-Persib-Bandung

Di pertandingan kali ini sangat seru dan epik tidak seperti pertandingan liga satu kemarin madura united tidak ada perlawanan sama sekali. Namun kali ini, tim madura united ini lebih keras di bandingkan dengan memainkan permainan 1-2-1-2 yang baik. Tetapi nama nya takdir tidak ada yang bisa menentukan hanya tuhan yang tahu. Pada laga yang berlangsung tadi malam madura united di permalukan oleh persib di kadangnya sendiri dengan skor 3 – 1 menjadikan agregat skor nya (6 – 1) untuk maung bandung. Di bawah ini merupakan sebuah ulasan terlengkap tentang INDONESIA SCORE.

Babak Pertama

Sebagai status tuan rumah, Madura united menampilkan performa permainan yang sangat baik. Dengan menekan permainan dari persib bandung dari menit awal bermain. Tim yang di juluki Laskar Sepah ini terus mendominasi dari awal pertandingan karena mereka sudah tertinggal 3 – 0 dari leg 1 yang bertanding di kandang persib bandung.

Babak-Pertama

Namun Persib justru memiliki jurus ancaman serangan balik yang sangat berbahaya dengan menghancurkan benteng pertahanan masuda united dengan umpan-umpan jauh yang bagus dan di selalu di sambut oleh striker persib sendiri. Pada Menit kelima persib sudah memberikan getaran di stadiun madura united sundulan yang di lakukan oleh David Da Silva. yang membentur tiang gawang madura united. Tidak Beberapa lama kemudian waktu berjalan madura juga tidak mau kalah dengan yang di lakukan oleh persib madura mengacam persib bandung dengan sundulan yang di sambut Fachruddin Aryanto, Namun sayang sundulan tersebut masih melebar.

Dan pada menit ke 14 Jacob Mahler pemain dari madura menguji ketahanan penjaga gawang persib dengan tendangan yang sangat mematikan namun sayang tendang tersebut masih bisa di halang oleh defense pertahanan bawah persib dengan mudah. Pada babak pertama ini memang madura nampak lebih menguasai permainan di bandingkan persib bandung. Namun, dengan peluang-peluang emas yang di dapatkan madura united tidak pernah membuahkan hasil hingga sampai peluit babak pertama di tiupkan.

Babak Kedua

Pada awal babak kedua di mulai, madura united juga masih sama dengan menggunakan permainan yang menyerang dan bermain dengan bola-bola cepat layak nya pemain liga eropa. Yang membuat permain persib bandung kewalahan. Mereka langsung mengeluarkan speed-speed permainan kencang mereka meski memiliki kesulitan dalam menebus pertahanan rapat yang di buat oleh back-back persib bandung.

Namun, karena terlalu fokus nya menyerang persib bandung. Madura united tidak sabar bahwasannya bola sudah tidak di tangan mereka. Dengan potongan bole yang di buat oleh ciro alves yang sangat kencang membuat para pemain madura kewalahan untuk mengejar bola tersebut dan pada akhirnya suttingan pun di lepas kan oleh ciro alves tepat di gawang madura. Namun sayang masih bisa di tepis oleh pejaga gawang dengan bola muntah ke arah samping dan langsung di sambut oleh striker persib bandung. Dengan tendangan santai yang membuat skor menjadi 0 – 1 untuk persib bandung.

Dan waktu sudah di menit akhir pun persib masih mampu mencetak gol berkat ciro alves yang lewat dari jebakan offside, dan di posisi tersebut tinggal menyisahkan penjaga gawang dan ciro alves. Alih-alih mau lepaskan tendangan namun bola tersebut malah di kirim kepada Backham Putra yang sudah menunggu bola datang ke arah nya. Dan lagi-lagi dengan mudah persib bandung menghancurkan madura united dengan skor 3 – 0.

hampir ketinggalan dengan mati 0 untuk madura united. Persib akhirnya memberikan tuan tersebut dengan hadiah penalti yang di sengaja oleh bek persib dengan hands ball di dalam kotak penalti. Dan dengan rasa lemas dan tidak ada gairah menendang sang eksekutor yaitu Slamet Nurcahyono memberikan tuga terakhir nya dengan baik yang menjadi madura united tidak menjadi mati kutu di depan persib bandung. Dan akhir pertandingan skor yang cipta pada babak leg 2 Final BRI 1 liga satu dikandang Madura United ini 3 – 1.

Baca Juga: Timnas Indonesia Siap Melawan Irak di Kualifikasi Piala Dunia

Formasi Yang Di Gunakan Kedua Tim

Hasil data formasi Madura United Vs Persib Bandung. berikut ini merupakan susunan formasi yang mereka gunakan:

Formasi-Yang-Di-Gunakan-Kedua-Tim

Madura United (4-3-3):

Dengan perlatih: Rakhmat Basuki (Caretaker)

Pemain Madura:

  • Lucas Frigeri
  • Novan Sasonko
  • Cleberson
  • Fachruddin Aryanto
  • Dodil Alekvan Djin
  • Jaja
  • Francisco Rivera
  • Dalberto
  • Koko Ari Araya
  • Jacob Mehler
  • Malik Risaldi

Persib Bandung (4-3-3):

Dengan Pelatih: Bojan Hodak

Pemain Persib:

  • Kevin Mendoza
  • Henhen Herdiana
  • Alberto Rodriguez
  • Nick Kuipers
  • Rezaldi Hehanussa
  • Dedi Kusnandar
  • Rachmat Irianto
  • Stefano Beltrame
  • Ciro Alves
  • David Da Silva
  • Febri Hariyadi

Statistik Pertandingan

Untuk Statik dalam pertadingan Final BRI 1 kedua tim ini sangat epik dan seru dengan memiliki selisih sebagai berikut:

Madura United Vs Persib Bandung

Goals: 1 – 3
Agregat: (1 – 6)
Short On Target: 4 – 5
Fouls: 14 – 8

Ikuti terus Informasi terlengkap dan terupadate dari kami tentang INDONESIA SCORE hanya dengan mengklik link satu ini indoskorupdate.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *